Kamis, 29 November 2012

"Cara Membuat Backgroup Bergerak"

"assalamualaikum"

Kali ini! aku mau kasih Tutors lagi ^_^ tapi aku juga dapat dari teman, soalnya aku tidak pernah mencobannya, ada berbagai alasan. salah satunya (malas) yap benar sekali, saya tidak suka jika Latar Blog saya itu seperti Matrix, Matrix itu seperti animasi hujan turun.
Ups jadi lupa! nih langung saja tipsnya. (ikuti Step)

1. Buka Blogger

2. Buka Template

3. Edit HTML

4. Cari tulisan </head> . Jika ingin cepat gunakan ctrl+f saja ^_^

5. Setelah ditemukan, Paste LINK di bawah Ini. (ingat, yang </head> itu jangan dihapus, Paste LINK Ini tepat di bawah code </head> itu.

<style type='text/css'>
body{
background:url(https://lh4.googleusercontent.com/-yEVdif3Bi_U/Ts32PtuIGBI/AAAAAAAAAgo/Ce1ujGXZ6RE/s800/matrix.gif) repeat center center fixed black;
}
</style>

6. Jika sudah Klik Simpan Template

7. lihat Blog kamu, apa yang terjadi? pasti berubah, xixixi

---Selamat Mencoba---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar